• Sabtu, 16 Oktober 2021

Tolak Pembelian Mobil Dinas, Bupati Labuan Batu Selatan Lebih Prioritaskan Pembangunan

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 20:16 WIB
Pengamat Kebijakan Publik dan Hukum Sumatera Utara, Zakaria Rambe memberikan Apresiasi Kepada Bupati Labusel Karena Tolak Pembelian Mobil DInas  (istimewa/jmsi)
Pengamat Kebijakan Publik dan Hukum Sumatera Utara, Zakaria Rambe memberikan Apresiasi Kepada Bupati Labusel Karena Tolak Pembelian Mobil DInas (istimewa/jmsi)

 

TiNewss.com - Kebijakan Bupati Labuhan Batu Selatan (Labusel) H Edimin yang menolak pembelian mobil dinas baru seharga Rp 1,7 miliar, diapresiasi oleh Paguyuban Sedulur Selawase. Kebijakan itu mencerminkan sikap seorang kepala daerah yang mempunyai prioritas dalam penggunaan anggaran untuk pembangunan di daerahnya.

 

"Kebijakan Pak H Edimin itu patut diapresiasi. Dia sudah menunjukkan perhatiannya bahwa saat ini ada hal-hal yang perlu menjadi prioritas dan membeli mobil dinas baru tentu bukan hal penting bagi seorang bupati," kata Ketua Paguyuban Sedulur Selawasa Aulia Andri kepada wartawan, Senin (11/10).

 

Aulia Andri yang juga merupakan kader PDI Perjuangan ini menyebutkan, Labusel">Bupati Labusel H Edimin merupakan bupati yang diusung oleh PDI Perjuangan pada Pilkada 2020. Maka itu, dia mengatakan bahwa sikap dan kebijakan H Edimin sudah sejalan dengan garis politik PDI Perjuangan yang selalu membela kepentingan masyarakat.

 

Baca Juga: Libur Maulid Nabi di Geser, MUI Sumedang: Negara Tidak Peduli dan Tidak Menghargai Sejarah Islam

 

Halaman:

Editor: Rauf Nuryama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X