• Sabtu, 4 Desember 2021

Melly Mellyna Tetap Fokus Berkontribusi Meski Unggul Dalam Berbagai Survei Sebagai Mojang Pinilih Jawa Barat Tahun 2021

- Rabu, 4 Agustus 2021 | 10:00 WIB
afb5b9f4-532e-4f2e-acc5-f52a6d36c5d3
afb5b9f4-532e-4f2e-acc5-f52a6d36c5d3






TiNewss.com - Melly Mellyna yang diakrab dipanggil Melly tetap fokus membuat beragam inovasi dalam rangka mendorong pertumbuhan pariwisata, ekonomi kreatif, dan kebudayaan Kabupaten Sumedang di tengah situasi PPKM.





Salah satu upaya untuk segera keluar dari jebakan pandemi ini adalah dengan melakukan kegiatan vaksinasi secara massif di Kabupaten Sumedang. Pemerintah Kabupaten Sumedang dan berbagai organisasi cukup rutin membuat penyelenggaraan vaksinasi sampai dengan pelosok daerah.





Melly ketika diwawancara mengenai tanggapan terhadap hasil Survei Hotpick kedua kalinya dari Indoduwis pada Hari Minggu, 1 Agustus 2021, Melly Mellyna menanggapi bahwa dirinya masih akan fokus menjalankan Amanah sebagai Mojang selama 4 (empat) bulan terakhir ini agar Kabupaten Sumedang bisa segera Kembali ke kondisi dimana semua orang bisa keluar untuk berjualan, bekerja, berwisata Kembali.





Diketahui bahwa Melly kembali unggul dalam survei terbaru. Setelah sebelumnya berhasil unggul dalam Survei Hotpick Sashjabar, survei hotpick pertama Indoduwis sebagai Mojang Pinilih Jawa Barat tahun 2021. Penilaian survei Hotpick kedua Indoduwis ini antara lain didukung oleh kemampuan komunikasi, rekam jejak prestasi, dan kontribusi di masyarakat.

Halaman:

Editor: Adhi Septiahadi

Tags

Terkini

X