• Kamis, 9 Desember 2021

Aa Zaki Terbitkan Buku Hukum Pariwisata Halal, Ini Kata Bang Sandi Uno

- Kamis, 15 Juli 2021 | 10:11 WIB
Reza Zaki
Reza Zaki






TiNewss.comReza Zaki atau biasa dipanggil Aa Zaki, bernama lengkap Dr. Muhammad Reza Syariffudin Zaki, S.H., MA, AWP., CIQnR, CRM, kini meluncurkan buku baru tentang Hukum Pariwisata Syariah. Buku ini sempat di bedah dalam webinar, dan mendapat apresiasi dari Menparekraf RI, Bang Sandiaga Uno, Rabu (7/07/2021).





Penyelenggara kegiatan yakni Business Law Community (BLC)pada Fakultas Hukum Universitas Gadjah Mada, menyebutkan bahwa Webinar Bedah Buku Hukum Pariwisata Syariah di ASEAN dihadiri oleh Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, B.B, M.B.A. (Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia), Prof. M. Hawin, S.H., LL.M., Ph.D (Guru Besar Fakultas Hukum Universitas Gadjah Mada), dan Dr. Muhammad Reza Syariffudin Zaki, S.H., MA, AWP., CIQnR, CRMO (Dosen Business Law BINUS University dan Penulis Buku).





Sandiaga Uno, di dalam materinya menyinggung bahwa usaha pemerintah untuk mendorong Pariwisata Halal sampai dengan tahun 2030 sudah begitu banyak seperti membuat aplikasi Indonesian Muslim Friendly Tourism, Gerakan beli produk Halal, pengembangan dompet digital Syariah, kolaborasi dengan Travel Agent.





“Saat ini Indonesia menjadi negara nomor satu di dunia Bersama dengan Malaysia dalam pengembangan Halal Tourism,” kata Sandi.

Halaman:

Editor: Adhi Septiahadi

Tags

Terkini

X