• Selasa, 28 Juni 2022

Dinas Pariwisata Sumedang Malah Promosikan Destinasi Wisata Majalengka

- Kamis, 8 April 2021 | 07:00 WIB
Wista Kabupaten Majalengka TiNewss
Wista Kabupaten Majalengka TiNewss

 

 

TiNewss.com - Kabupaten Sumedang bercita-cita menjadi Kabupaten Pariwisata, bahkan menjadi destinasi wisata tingkat dunia. Dalam rangka mewujudkan hal tersebut, Bupati Sumedang mengajak agar semua Kepala Dinas di Sumedang adalah menjadi “Kepala Dinas Pariwisata”, setiap tempat harus menjadi destinasi wisata, dan semua orang Sumedang harus menjadi Pemandu Wisata.

Namun demikian, hari ini Kamis (8/4/2021) Redaksi TiNewss.com dikejutkan dengan informasi yang datang dari Netizen. Website Dinas Pariwisata Sumedang, malah menjual atau mempublikasikan destinasi wisata yang bukan di Sumedang.

“Ini bagaimana kang, kok Dinas Pariwisata Sumedang malah mengiklankan destinasi wisata Majalengka,” ungkap netizen.

Ketika Kami mencoba membuka link yang dikirim dan beberapa screenshot yang diterima, benar adanya. Pada link dan katagori https://disparbudpora.sumedangkab.go.id/pariwisata/ menampilkan banner sebanyak 3 buah dengan isi demikian:

  • Spanduk pertama berjudul Danau Indah Sumedang, dengan alamat Lingkungan Mekarguna RT 14 RW 05 No 9 Kel Tonjong Kecamatan Majalengka, Majalengka.
  • Spanduk kedua berjudul Gunung Salju Wow Indah, dengan alamat Lingkungan Mekarguna RT 14 RW 05 No 9 Kel Tonjong Kecamatan Majalengka, Majalengka.

 

 

 

Halaman:

Editor: Jhon Adriansyah

Tags

Terkini

Jumlah Pengguna Twitter Di Indonesia Pada 2022

Selasa, 14 Juni 2022 | 14:00 WIB
X