• Minggu, 28 November 2021

11 hari Hilang, Zian Ditemukan Di Brebes Jawa Tengah

- Rabu, 3 Februari 2021 | 20:29 WIB
Zian Mutaqin
Zian Mutaqin

TiNewss.com - Setelah 11 hari menghilang sejak Minggu (24/1/2021), Zian Mutaqin (13) ditemukan hari ini Rabu (3/2/2021) di Brebes Jawa Tengah.Demikian informasi yang diperoleh dari Ibunda Zian, Selly Andriyani melalui akun facebooknya, Rabu (3/2/2021) malam.

"Alhamdulilah ya Allah anak saya udah di ketemukan dengan sehat, ade qta pulang mksh. BNyak buat semuanya yg d fb udh d temukan,,,mnta doa nya saya mau jmput langsung," kata Selly dengan tulisan yang sepertinya terburu-buru. Sekedar ingin mengabarkan kegembiraan bahwa anaknya telah ditemukan.

Sebelumnya pada hari yang sama, Elly juga menyebutkan bahwa anaknya, Zian Mutaqin, sudah 11 hari hilang.

"11 hri de kmu gk ada kbar,,,ke temen"smuanya barangkali ada yg melihat anak sya harap segera hub karena smpai detik ini anak sya blm ada ttik trang dmna berada.da mnta doa nya semoga anak saya cepet pulang sehat walapiyat amin ya alloh ????," posting Selly.

Hingga berita ini diturunkan Postingan ini telah di like sebanyak 217 kali, di komentari sebanyak 200 komentar dan sebanyak 203 kali dibagikan.

Namun demikian, informasi lebih lanjut terkait dengan keberadaan Zian, dan bagaimana bisa sampai di Brebes, Jurnalis TiNewss belum mendapatkan konfirmasi dari Selly. Ratusan orang menyampaikan puji dan syukur dalam komentar pada akun fb Selly, atas ditemukannya sang putra. Zian Mutaqin, sebelumnya dikabarkan hilang dan di duga karena diculik anak Punk.

TiNewss juga sudah mempublikasikan hilangnya Zian, dengan judul "Izin Bermain, Seorang Anak Di Sumedang Diduga Diculik Anak Punk" dan hingga berita ini diturunkan sudah di bagikan di FB lebih dari 500 kali. (Adhi SH)***

Editor: Rauf Nuryama

Terkini

Raffi dan Nagita, dapat Momongan Baru, Siapa Namanya?

Jumat, 26 November 2021 | 17:33 WIB

Lagu Hymne Guru, ini Profil Pencipta dan Lirik Lagunya

Selasa, 23 November 2021 | 15:04 WIB
X