• Rabu, 26 Januari 2022

Signal, Aplikasi Yang Bisa Geser WhatsApp Dan Telegram

- Rabu, 13 Januari 2021 | 20:39 WIB
WhatsApp Image 2021-01-13 at 15.44.03
WhatsApp Image 2021-01-13 at 15.44.03


TiNewss.com – Perkembangan dalam dunia teknologi sangatlah lumrah apalagi sekarang didukung dengan eranya digitalisasi. Keberadaan media sosial sudah menjadi kebutuhan sehari-hari, ditambah aplikasi Chatting menjadi perantara dalam percepatan komunikasi.





Aplikasi chatting Signal dari hari kemarin menjadi bahan perbincangan di kalangan pengguna akun media sosial, seperti mengutip dari halaman liputan6.com. Para pengguna media sosial yang beralih ke Signal membuat layanan verifikasi menjadi kewalahan. Sehingga sempat terjadi penundaan di sejumlah penyedia seluler.





Demikian sebagaimana dikutip dari laman Bleeping Computer, Rabu (13/1/2021).





Adapun penyebabnya dikarenakan aplikasi yang sudah tidak asing lagi seperti WhatsApp dan Telegram kurang memperhatikan dalam segi kebijakan privasi. “Di digiring dengan pernyatan CEO Tesla dan SpaceX, Elon Musk, yang merekomendasikan penggunaan Signal”.





Meski banyak digunakan, ada beragam kekurangan WhatsApp dan Telegram yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Pasalnya, kekurangan WhatsApp dan Telegram beberapa di antaranya menyangkut perihal keamanan data pribadi yang mungkin bisa disalahgunakan oleh orang tidak bertanggung jawab.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Terkini

X