• Sabtu, 21 Mei 2022

Sinetron Ikatan Cinta: Pemeran Berkarakter Dan Kinerja Seni Yang Apik

- Selasa, 29 Desember 2020 | 15:02 WIB
WhatsApp Image 2020-12-29 at 14.53.33
WhatsApp Image 2020-12-29 at 14.53.33


TiNewss.com - Akhir-akhir ini masyarakat dihebohkan dengan sinetron yang lagi viral, Ikatan Cinta yang tayang tiap hari di layar RCTI. Tua muda, bapak-bapak dan ibu-ibu sudah stay dihadapan televisi, dan seolah tidak mau diganggu.





Keberadaan sinetron Ikatan Cinta memberikan tayangan alternatif disaat kekeringan tayangan berkualitas. Apalagi situasi pandemi yang belum juga usai. Sehingga kehadirannya bisa memberikan pemuas disaat dahaga hiburan.





Sinetron Ikatan Cinta, bila diamati secara seksama, dihadirkan oleh pemain yang memiliki karakter. Hampir setiap pemain memiliki karakter yang kuat.





Tentu yang paling kuat dan kentara ada pada sosok Andin dan Aldibaran. Dua sosok ini memang yang jadi fokus utama, karena pemeran utama.





Andin, perempuan cantik, istri Aldebaran menampilkan akting yang apik dan mempesona. Gaya manja yang iya tunjukkan pada Aldebaran membuat iri penonton. Lucu dan menggemaskan. Peran ini sangat kuat dilakukan Amanda Manopo. Karakternya kuat dan cocok beradu akting dengan Arya Saloka yang berperan sebagai Aldebaran, suami Andin.

Halaman:

Editor: Asep D Darmawan

Tags

Terkini

X