• Sabtu, 21 Mei 2022

Wirausaha Muda Sumedang Juara 1 Nasional Kemenpora RI

- Jumat, 6 November 2020 | 15:02 WIB
Achmad Bushthomy
Achmad Bushthomy






TiNewss.com – Kabar membanggakan khususnya pemuda perwakilan Kabupaten Sumedang menjadi kebanggaan untuk kaum milenials/ pemuda, @achmad bushthomy asli Tanjungsari. Pemenang dalam Ajang Pemilihan Wirausaha Muda Berprestasi (WMP) kategori Religiopreneur Tingkat Nasional yang diadakan oleh Kemenpora RI(25/10/20).





Ajang pemilihan yang diadakan oleh Kemenpora RI ini adalah sebagai bentuk apresiasi kepada para pemuda yang masih aktif dalam dunia usaha, menunjukkan hasil berpotensi untuk berkembang. Begitu juga untuk setiap pemenang akan dapat berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan kewirausahaan tingkat nasional dan internasional, serta diberi kesempatan mengikuti pelatihan dan workshop kewirausahaan, memperluas jaringan bisnis, dan tak kalah penting juga mendapatkan kemudahan akses permodalan.





Persyaratan Pemilahan WMP ini berumur 16-30 tahun, perorangan selama 2 tahun dan pelaporan keuangannya, sesuia UU. No 20 tahun 2008 usaha mikro atau kecil, tidak melanggar UU dan belum pernah mendapatkan penghargaan.





Dalam ajang pemilihan ini beberapa tahap untuk bisa memenangkannya adalah pertama seleksi administrasi mengenai kelengkapan dan kebenaran datanya, kedua penilaian oleh tim dalam pengajuan proposalnya, ketiga verikasi data, dan yang terakhir presentasi sekaligus interview dihadapan juri yang dilaksanakan di pusat Kemenpora RI.

Halaman:

Editor: Andi Antoni

Tags

Terkini

X