• Selasa, 24 Mei 2022

Deddy Corbuzier Viral Terkait Podcast LGBT, Ternyata Latar Pendidikannya Doktor

- Kamis, 12 Mei 2022 | 06:52 WIB
Deddy Corbuzier  viral terkait videonya tentang LGB, ternyata berpendidikan Doktor. (@mastercorbuzier/)
Deddy Corbuzier viral terkait videonya tentang LGB, ternyata berpendidikan Doktor. (@mastercorbuzier/)

TiNewss.com--Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo atau lebih dikenal dengan Deddy Corbuzier, akhir-akhir ini viral karena sempat mengunggah  podcast LGBT.

Postingan videonya tersebut memantik netizen marah karena dianggap membantu menyebarkan informasi terkait LGBT. Sehingga netizen menggaungkan tagar unsubcribepodcastcorbuzier. Akhirnya Deddy Corbuzier meminta maaf dan menghapus videonya di akun YouTubenya.

Deddy Corbuzier merupakan salah satu YouTuber dengan Subcribernya yang banyak karena podcastnya selalu menarik dan diminati netizen. Tidak jarang para pakar politik, pejabat teras dan selebriti menjadi bintang tamunya. Kecerdasan dalam mengemukakan pendapatnya sangat terlihat.

Baca Juga: Percepat Pemulihan Pandemi Covid 19, Inkulusi Keuangan untuk Wanita, Pemuda dan UMKM menjadi Fokus G20 di Bali

Tetapi orang mungkin belum tahu siapa sebenarnya Deddy Corbuzier?

Dikutip dari Wikipedia, ternyata Deddy Corbuzier memiliki nama lengkap Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo, S.Psi.M.Psi.Ph.D.

Dari data tersebut, ternyata Deddy Coorbuzier bergelar Ph.D, yang merupakan gelar program Doktoral luar negeri. Dan S-2-nya mengambil jurusan Magister Psikologi, sedangkan S-1 adalah Sarjana Psikologi.  Hanya saja belum diketahui darimana pendidikan formal Deddy Corbuzier tersebut diperoleh.

Deddy lahir pada  28 Desember 1976, yang dikenal secara profesional sebagai Deddy Corbuzier, adalah seorang YouTuberpresentermentalis (awal karir), dan aktor .

Baca Juga: Siti Sarah Azzahra Gagal Persembahkan Poin Untuk Indonesia di Uber Cup 2022

Halaman:

Editor: Asep D Darmawan

Sumber: wikipedia.org

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Aura Kasih Ulang Tahun, Fotonya Bikin Penasaran

Minggu, 27 Februari 2022 | 07:22 WIB

Aurel Hermansyah: Terima kasih dokter terbaik!

Selasa, 15 Februari 2022 | 06:55 WIB
X