• Jumat, 9 Desember 2022

Netizen Mencemooh Ikatan Cinta Gegera Elsa Terjatuh dan Terbentur ‘Dikit’ Tapi Butuh Darah Banyak!

- Kamis, 10 Februari 2022 | 12:44 WIB
Netizen mencemooh Ikatan Cinta gegara Elsa butuh darah tiga labu padahal terbenturnya tak seberapa (tangkap layar Ikatan Cinta)
Netizen mencemooh Ikatan Cinta gegara Elsa butuh darah tiga labu padahal terbenturnya tak seberapa (tangkap layar Ikatan Cinta)

TiNewss.com – Netizen atau lebih jelasnya penonton Ikatan Cinta kembali mencemooh Ikatan Cinta karena ada adegan yang tak logis dan “mengadi-ngadi” di episode terakhirnya, Rabu 9 Desember 2022.

Dalam IC episode 616 semalam, Elsa berhasil memenangkan lomba antara napi di lapas. Namun kemenangannya ternyata tidak disukai napi lainnya yang kemudian menyerangnya dan menyebabkan Elsa terjatuh dan kepalanya terbentur.

Publik tahu itu tidak berbahaya bagi Elsa.

Baca Juga: Sis Zahra Kader PSI Banjarmasin dan AKP Novandy Anak Gubernur Kaltara, Meninggal Dalam Kecelakaan Senin Malam

Namun di luar dugaan, peristiwa itu menyebabkan Elsa harus dilarikan ke RS dengan ambulan, kemudian membutuhkan darah hingga tiga labu.

Itulah yang kemudian membuat netizen mencemooh Ikatan Cinta dan “Elsa” sempat trending di Twitter hingga beberapa jam setelah IC tayang.

Berikut ini cuitan beberapa netizen di Instagram dan Twitter yang sengaja dikutip TiNewss.

Baca Juga: Bupati Sumedang Kunjungi Desa Wisata Pasirnanjung di Kecamatan Cimanggung, Kepala Desanya Sampaikan Ini!

“Mungkin benturannya sangat parah ya sampai harus dibawa dengan ambulance ke RS. Bahkan Nino terus saja VO, BERTAHAN SA, DEMI KEISYA!  Padahal kita kan tahu seberapa kuat Elsa selama ini, menghadapi segala halang-rintang, masa kejedot akan membuat dia parah dan dirawat di RS? Really?,” tulis akun @ikatancinta_review di Instagram.

Halaman:

Editor: Aam Permana S

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ayu Ting Ting Bergaya Mirip Jin BTS Korea Selatan

Senin, 5 Desember 2022 | 20:27 WIB

Dongéngék Wayang, Batara Guru - Sanghyang Siwa

Minggu, 13 November 2022 | 08:24 WIB

Farel Prayoga Meninggal, Serius?

Sabtu, 12 November 2022 | 19:00 WIB
X