• Sabtu, 2 Juli 2022

Valencia Tanoe Ikhlaskan Jessica Tanoe dilamar Anak Bos Emtek, Kapan Kevin Sanjaya Nyusul?

- Selasa, 1 Februari 2022 | 18:19 WIB
Jonathan Natakusuma berlutut melamar Jessica Tanoesudibjo, keduanya adalah anak bos televisi di Indonesia.  (Instagram Jessica Tanoesudibjo)
Jonathan Natakusuma berlutut melamar Jessica Tanoesudibjo, keduanya adalah anak bos televisi di Indonesia. (Instagram Jessica Tanoesudibjo)

TiNewss.com--Valencia Tanoesoedibyo ikhlaskan Jessica Tanoesoedibyo dilamar anak Bos Emtek, Jonathan Natakusuma. Jessica Tanoesoedibyo merupakan anak ketiga dari Hary Tanoesoedibyo yang secara resmi dilamar Jonathan pada Minggu, 31 Januari 2022 di Jakarta.

Valencia yang didahului Jessica, merasa bahagia walaupun hubungannya dengan pacarnya Kevin Sanjaya belum menunjukkan akan mengejar Jessica-Jonathan. 

Ungkapan kebahagiaan Valencia, ia ungkapkan dalam instagram pribadinya @valenciatanoe.

Baca Juga: Empat Jurnalis Dibunuh di Meksiko dalam Sebulan, Ketika Sedang Ungkap Kasus Sensitif!

"Postingan ini khusus untuk Jessica, tersayangku. Adikku Jess selalu menjadi orang yang istimewa dengan hati  yang besar," tulis Valencia dalam instagramnya seperti dikutip TiNewss.com, 2 Januari 2022.

Valencia juga merasa senang ketika pertama kali melihat Jonathan, pacarnya Jessica. Dalam pikirnya, inilah laki-laki versi Jess. Jonathan adalah seseorang yang cocok untuk Jess.

Baca Juga: Fasihon Icon Rihanna dan A$AP Rocky Menantikan Anak Pertama, Dunia Heboh!

Sementara itu Valencia sendiri masih irit membagikan momen bahagia dengan pacarnya, Kevin Sanjaya di instagramnya. Padahal mereka sudah resmi mengumumkan berpacaran. 

Tetapi di instagram sang pebulutangkis, @kevin_sanjaya mengunggah foto mesra dengan valencia seraya mengucapkan selamat ulang tahun buat sang kekasih.**

Halaman:

Editor: Asep D Darmawan

Sumber: Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Aura Kasih Ulang Tahun, Fotonya Bikin Penasaran

Minggu, 27 Februari 2022 | 07:22 WIB

Aurel Hermansyah: Terima kasih dokter terbaik!

Selasa, 15 Februari 2022 | 06:55 WIB
X