• Minggu, 5 Desember 2021

Kapolres Sumedang Pimpin Upacara Pemakaman Almarhum AIPDA Rahmat

- Selasa, 13 Juli 2021 | 12:10 WIB
Pemakaman Aipda Rahmat 1
Pemakaman Aipda Rahmat 1






TiNewss.com – Duka kembali hadir di lingkungan Kepolisian Resor Sumedang. Salah satu anggota Satlantas Porles Sumedang, Aipda Rahmat, meninggal dunia pada Senin (12/7/2021) malam di Sumedang.





Upacara pemakaman dipimpin oleh Kapolres Sumedang, AKBP Eko Prasetyo Robbyanto. Upacara Penyerahan Jenazah dan Pemakaman dilakukan secara Kedinasan, di Dusun Giriharja Rt 05/06 Desa Kebonjati Kecamatan Sumedang Utara Kabupaten Sumedang, Selasa (13/7/2021).





Upacara Penyerahan Jenazah almarhum dari Keluarga ke Dinas yang dipimpin oleh Kapolres Sumedang, dengan Komandan Upacara Iptu Ardianto, dihadiri Ketua Cabang Bhayangkari Sumedang Ny. Wenny Eko Robyanto, Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Sumedang Ny. Winarni Agustoni serta diikuti Pejabat Utama Polres Sumedang, Personil Satuan Lalulintas dan pihak keluarga.





-
Prosesi Pemakaman (Alm) AIPDA Rahmat, Selasa (13/7/2021)




Pemakaman Almarhum Aipda rahmat, bertempat di TPU Kubangjaya Desa Kebonjati Kecamatan Sumedang Utara Kabupaten Sumedang. Upacara pemakaman Almarhum dipimpin juga oleh Kapolres Sumedang dengan Komandan Upacara Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Sumedang Iptu Ardianto.

Halaman:

Editor: Darusman

Tags

Terkini

Indonesia Pasti Bisa, Sumedang Bagaimana?

Jumat, 16 Juli 2021 | 07:18 WIB
X