Di Masa PPKM, Sekolah Binaan Tunas Hijau Indonesia Group Sumedang Berhasil Gelar MPLS Hybrid 2021

TiNewss.com – Sebanyak tiga sekolah binaan Tunas Hijau Indonesia yang terdiri PGTK Alam Arasy, International Green School (IGS) dan SMP Pembaharu Muda berhasil menggelar MPLS Hybrid di masa PPKM Level 4 di Sumedang.

Walau di masa PPKM Level 4 kegiatan MPLS program tahunan ketiga sekolah tersebut kali ini dilakukan secara Hybrid, kolaborasi antara online dan offline dengan penyajian tim guru-guru dengan banyak inovasi dan diikuti para peserta didik.

Soni Abunawas Direktur Utama Tunas Hijau Indonesia Group Sumedang mengatakan walau MPLS digelar online atau Hybrid dari tiga Sekolah Binaan Tunas Hijau Indonesia Group Sumedang perserta didik masih bisa merasakan terasa nyata walau dirumah saja, Sabtu (24/7/2021).

“Dari Kegiatan MPLS Hybrid 2021 ini di ikuti oleh sekitar 150 siswa mulai dari tingkat TK , SD dan SMP dan di fasilitasi oleh 30 guru dimulai dari tgl 21 sd 23 Juli 2021,” jelasnya.

Soni menambahkan MPLS Hybrid 2021 kali ini bertemakan Global yang diambil adalah “Welcome To New Normal Life

“Yang artinya mulai langkahmu, tema ini sengaja diambil agar para siswa siap menghadapi tatanan kebiasaan baru yang harus mereka hadapi dimasa pademi COVID-19 ini,” tambahnya.

Selain kegiatan interaktif salah satunya kegiatan ini berbasis project sehingga para peserta tidak jenuh dihadirkan juga para narasumber dari berbagai dinas dan praktisi.

“Dihadirkan dari narasumber tersebut untuk berbagi ilmu dan pengalaman agar para siswa lebih cakap menghadapi tatanan kehidupan baru di masa pademic COVID-19,” katanya.

Selain itu program MPLS Hybrid 2021 ditutup bersamaan dengan perayaan peringatan hari anak nasional 2021 yang di selenggarakan secara online melalui aplikasi zoom meeting.

Sehingga Soni yang kerap dipanggil Uncle dari sebagian orang terakhir mengharapkan bermanfaat berbagai pihak khususnya tiga sekolah yang dibina Tunas Hijau Indonesia Group Sumedang.

“Mudah-mudahan dengan program ini anak anak khusus nya yang tergabung di PGTK Alam Arasy, International Green School dan SMP Pembaharu Muda dapat bisa mendapatkan hak dasar anak secara optimal sehingga tumbuh menjadi tunas bangsa yang unggul,” tandas Uncle Soni.(Adv/Adhi SH)***

Related Articles

Stay Connected

1,496FansLike
600FollowersFollow
4FollowersFollow
17,300FollowersFollow
80FollowersFollow
1,594SubscribersSubscribe

-advertiseMENT-

Ucapan Selamat & Suksesspot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
Ucapan Selamat & Suksesspot_img
spot_img

Latest Articles