TiNewss.com

Berimbang Mengabarkan

Anies Baswedan Tunaikan Janjinya Datang Ke Sumedang

TiNewss.comGubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tiba di Kabupaten Sumedang, Kamis Malam (10/6/2021). Kehadiran Anies di Sumedang sebagai kunjungan balasan, dimana sebelumnya Bupati Sumedang melakukan kunjungan ke Jakarta pada bulan April lalu.

Anies hadir di Kabupaten Sumedang, menginap di Kamar tamu Gedung Negara Sumedang. Dan Pagi ini melakukan Shalat Subuh berjamaah di masjid Agung Sumedang.

Selain Anies, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil turut hadir bersama dengan Bupati Sumedang dan para pejabat di Lingkungan Pemkab Sumedang.

Selain ke Masjid Agung Sumedang, Anies, RK, dan Dony juga mengunjungi Museum Geusan Ulun di lingkungan Gedung Sri Manganti, dekat dengan Gedung Negara Sumedang.

Kepada publik, Bupati Dony menyampaikan bahwa kunjungan Anies dalam rangka kunjungan balasan untuk menindaklanjuti kerjasama antara Pemkab Sumedang dengan Pemprov DKI Jakarta.

Bersumber dari Instagram Anies Baswedan saat menerima Bupati Dony, di Balai Kota bebearapa waktu lalu. Anies menyambut silaturahmi Bupati Dony dalam rangka kerja sama di berbagai bidang.

Bupati Dony bersilaturahmi untuk meningkatkan kerja sama di berbagai bidang antara Pemkab Sumedang dengan Jakarta. PT Foodstation Tjipinang Jaya saat ini memang sudah memiliki gudang di Sumedang,” kata Anies.

Selain kerja sama pemenuhan kebutuhan pangan di Jakarta, beliau menawarkan kerja sama di bidang investasi dan pariwisata.

“Kami menyambut baik kesempatan berkolaborasi yang lebih luas dengan Kabupaten Sumedang. InsyaAllah setelah lebaran ini kita mulai jajaki peluang-peluang baru yang saling menguntungkan bagi Jakarta dan Sumedang,” tutup Anies (28/4/2021). (Rauf Nuryama)***