TiNewss.com

Berimbang Mengabarkan

Adang Arifin mendapatkan Apresiasi Pembangunan RUTILAHU dari Bupati Sumedang Dr. H. Dony Ahmad Munir, S.T., M.M (Doc/Istimewa)

Adang Arifin, Petahana Sukses Untuk Calon Kepala Desa Girimukti

TiNewss.com – Adang Arifin, adalah Calon Kepala Desa Girimukti, Kecamatan Sumedang Utara untuk periode 2020-2026 yang akan berkompetisi pada 16 Desember 2020. Adang adalah Petahana, Kepala Desa Girimukti Periode 2013-2019. Serius dalam memimpin Desa. Beberapa kesuksesan selama menjabat, telah dibuktikan dengan berbagai progam yang mendapatkan apresiasi.

Salah satunya adalah keberhasilan dalam pembangunan program rumah tidak layak huni ( rutilahu ), Program peningkatan pelayanan kepada masyarakat, pembinaan olah raga dan kepemudaan, penataan dispol, bantuan pangan dan kebencanaan serta Program Insfrastrukrur yang lainnya. Begitu juga berbagai program yang berorientasi kepada kepentingan masyarakat serta kemajuan Desa Girimukti, tetap akan diprioritaskan secara bertahap.

Girimukti Juara 2 Tim Sepak Bola Liga Desa Tingkat Kabupaten

Adang berharap kepada seluruh elemen warga masyarakat khususnya Desa Girimukti agar dapat memberikan do’a restu serta dukungannya, dalam rangka menjemput takdir. Besar harapannya pula, kedepan Saya dapat kembali diberikan kepercayaan mengemban amanah menjadi Kepala Desa Girimukti yang kedua kalinya,” pungkas Adang calon nomer 3

Adang Arifin memiliki Visi dan Misi, strategi dan program unggulannya (periode 2020 – 2026) dengan slogan DESA GIRIMUKTI “SEJUK DAMAI” (SEJAHTERA, MAJU, KREATIF, AMAN, DEMOKRATIS, AGAMIS, INOVATIF).

Harapan kedepan tatanan pemerintahan Desa Girimukti harus lebih baik, mewujudkan sebagai Kepala Desa serta aparaturnya menjadi abdi masyarakat. Itu semua harus dibuktikan dengan karya nyata, sehingga benar – benar dirasakan oleh warga masyarakat khususnya Desa Girimukti.

Adapun salah satunya dengan mengedepankan pelayanan mudah dan gratis, dengan tujuan kedepan agar, Sejahtera masyarakatnya, Maju Desanya, Kreatif ekonominya, Aman lingkungannya, Demokratis keputusan musyawarahnya, Agamis akhlaqnya dan Inovatif memberdayakan kemampuannya.

Pembangunan cor jalan di berbagai Dusun Desa Girimukti

Calon Kepala Desa Girimukti Adang Arifin menyampaikan
kepada Jurnalis TiNewss.com bahwa dirinya akan terus berupaya melakukan perubahan dan melanjutkan kembali progam-progam pelayanannya kepada masyarakat untuk kemajuan Desa Girimukti sesuai dengan motto “Girimukti Sejuk Damai”.

Adang Arifin juga Ke depan masih banyak PR yang harus dilanjutkan, pemerataan sosial selalu dikedepankan untuk terus menggali dan mengembangkan potensi Desa yang ada. Peningkatan penguatan ekonomi serta peran masyarakat secara Demokrasi didalam mengambil keputusan rencana pembangunan secara musyawarah atau mufakat,” jelasnya.

“Oleh karena itu, dalam pengembangan potensi seni budaya pun menjadi prioritas, destinasi wisata sebagai perwujudan pribadi bangsa, warisan para leluhur yang harus dipertahankan. Inovatif dan kreatifiitas dengan memberdayakan penanganan tanah kas Desa menjadi lahan produktif yang diharapkan akan menambah PAD Desa Girimukti,” tuturnya.

Sebagai Petahana ADANG ARIFIN, siap untuk berkarya melanjutkan sisa pembangunan pada masa jabatan Kades pertamanya, untuk mewujudkan Desa Girimukti kedepan yang lebih baik lagi “Sejuk Damai“(AA/ADV)***

Terima Kasih Untuk Berbagi Tulisan ini!
  • 19
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    19
    Shares